Monday, February 28, 2011

My Dream.....(Cinta + Kebahagiaan)

Mungkin...aku bukan pelangi..Yang warnanya selalu kau kagumi.. Bukan pula mentari... Yang hangatnya begitu kau ingini...Aku hanya seekor kupu-kupu mungil terbang dgn sayapku yang kecil.. Di hempasan angin aku tertatih..Berjuang mencari jati diri..Semampuku...Sekuatku.... Jangan inginkan aku seperti pelangi.. Jangan pula ingini aku seperti mentari.. Karena dgn sayap kecilku ini.. Aku hanya bisa bersembunyi terbang di balik mimpi.. SAMPAI BILE HARUS SENDIRI,,,,Malam tempatku merenung.. Menunggu sebuah keajaiban...Menanti datangnya sang dewi.. Merangkul membawaku bersamanya.. Gemerlap bintang menjemput impian... Menyimpan sejuta harapan di hati... Tuk ungkapkan kata yang tersembunyi..Yang tersimpan di lubuk hati..... Rindu... Aku rindu akan dirinya disana... Yang selalu memberikan kehangatan..Menyelimuti hari-hariku... Kelembutannya yang menggoreskan rasa rindu di hati ini.. Mengukir namanya... Tanpa ku tak tau bagaimana tuk menggapainya.....:)

~~~~~~~~Potret Perkahwinan Kakak~~~~~~~~




























Ku minta kepada TUHAN setangkai bunga segar, IA beri kaktus berduri. Ku minta kupu2,diberi ulat berbulu. Ku sedih & kecewa...Namun kemudian,kaktus itu berbunga,indah sekali. Dan ulat itupun menjadi kupu2 yg cantik. Itulah jalan TUHAN,indah pada masanya! TUHAN tidak memberi apa yang kita harapkan,tapi IA memberi apa yang kita perlukan. Kadang kita sedih,kecewa,terluka..Tapi jauh diatas segalanya Ia sedang mengatur yang terbaik dalam kehidupan kita.....

No comments:

Post a Comment